feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

banyaknya pengunjung


View My Stats

kumpul blogger

lowongan

lowongan kerja

lowongan kerja

baca artikel dapet duit

readbud - get paid to read and rate articles

cash ptc

paid to surf

clock-pay

clockpay.net

donkey mails

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

fine-ptc

$10 per click

income-web

dapet dollar gratis

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

promoteburner

penanganan sample 1

1. Mengumpulkan sampel untuk meyakinkan bahwa jenis sampel, lokasi, dan waktu penarikan sampel sesuai dengan rencana penarikan sampel

Setiap tempat kerja mengembangkan prosedur yang tepat sehingga sesuai dengan bahan dan hasilnya. Kita perlu mengikuti hal ini dengan seksama. Prosedur sampling dijabarkan menjadi beberapa kategori umum, prosedur sampling :

& Manual, dimana petugas sampling melakukannya dengan alat0alat spesifik, seperti keranjang dan sekop atau semprotan “impinger” (alat untuk mengambil sampel gas). Alat tersebut menangkap sampel untuk dibawa ketempat penyiapan sampel atau laboratorium dan dilakukan pemeriksaan selanjutnya dilakukan analisa.

& Metode semi ototmatis, dimana sampel dikumpulkan secara otomatis dengan peralatan yang online dengan alur produksi. Petugas sampel tetap harus mengumpulkan, disatukan dan bahan diproses menjadi sampel laboratorium. Hal ini membantu didalam kasus-kasus bahan yang berbahaya atau bahan yang tempatnya sulit dijangkau.

& Proses ototmatis, dimana sampel dikumpulkan, dipersiapkan, dan dianalisa dengan peralatan yang seluruhnya “online” dan hasilnya diproses secara elektronik.





0 komentar:

Posting Komentar

Link Exchange

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

negeri ads

lowongan kerja di rumah